Wanita Berkarier di Bidang Sains dan Teknologi, Kenapa Tidak?

Dengan perkembangan dunia yang serba digital saat ini wanita seharusnya memiliki kesempatan berkarier lebih luas, termasuk berkecimpung di dunia sains dan teknologi. Apalagi wanita kini telah terintegrasi dengan teknologi dalam kehidupan sehari-harinya, termasuk juga dalam hal pekerjaan

Selengkapnya

Anda berada disini : Beranda - Gaya Hidup

5 Hal Sederhana yang Bantu Penerbangan Anda Jadi Lebih Mudah

Gaya Hidup | 0 Komentar


Penerbangan yang lancar menjadi idaman setiap orang yang menggunakan jasa angkutan udara. Agar lebih mudah, ada 5 hal sederhana yang bisa Anda lakukan sebelum dan saat keberangkatan dilakukan.


Pastikan jadwal keberangkatan
Sehari sebelum keberangkatan, Anda harus memastikan jadwal penerbangan. Karena dengan jadwal yang sudah ada di tangan, berbagai perencanaan transportasi ke bandara bisa diperkirakan dengan akurat.

 

Siapkan makanan kecil

Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan makanan kecil dan perbekalan lainnya seperti air minum, hingga nasi bungkus ke bandara. Selain menjamin perut tidak lapar, Anda juga akan terhindar dari membeli makanan yang harganya lebih mahal di bandara.
 

Pergi dua jam sebelum waktu check in
Berangkat dua jam sebelum waktu check in akan memberikan Anda cukup waktu untuk bersiap tanpa terburu-buru. Bila tempat tinggal Anda memiliki jarak yang jauh, usahakan merencanakan keberangkatan ke bandara dengan cermat.


Pisahkan bagasi dan tas kabin
Tas bagasi dan tas kabin diletakkan pada tempat yang berbeda. Bila Anda berencana tidak membawa bagasi, usahakan tas kabin Anda sesuai dengan ukuran yang diperbolehkan di pesawat.


Baca dan dengarkan petunjuk di bandara
Jangan sampai Anda ketinggalan pesawat karena tersesat di dalam bandara yang luas. Agar penerbangan lancar, usahakan selalu membaca papan petunjuk yang ada di bandara dan dengarkan arahan petugas saat keberangkatan.
Sumber: liputan6.com
Foto: freepik.com

 

Komentar :


Media Sosial

Ikuti kami

Tentang Kami

Komentar Terbaru

Menarik sekali,boleh gabung gak?...
Nama: Oktaviyana di Wajah Bunda Indonesia: Senang Cari Ilmu

Hallo aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku...
Nama: Tiwi Mapan di Program Arisan Mapan

Terima kasih untuk tulisannya. Salam sayang untuk semua: Ibu Indonesia. reda...
Nama: Reda Gaudiamo di AriReda Tur Perdana di Usia Senja

Kontak Kami